Rabu, 25 September 2013

Samsung Galaxy Star 5282

Android Murah Samsung. Ponsel smart Samsung android yang lain harga di bawah 1 juta yang saya review kali ini adalah Samsung Galaxy Star 5282. Samsung Indonesia merilis pertama kali ponsel ini pada bulan Mei 2013. Di pasaran ponsel ini cukup laris karena harganya yang cukup terjangkau untuk kalangan bawah. Bukan saja dari segi harga, feature yang tertanam juga menambah daya tarik pengguna untuk membelinya. 


Diantara feature Android Murah Samsung yang menjadi kelebihan ponsel ini adalah internal memory sampai 4GB, desain yang trendy, slot penyimpanan external memory micro sd, bluetoohth version sudah versi 4, waktu standby yang cukup lama 320 jam, dan kapasitas processor, sistem android jelly bean 4.1.2, bisa di jadikan access point/penghubung antar jaringan wifi. Faktor benefit ponsel ini dari segi harga berkisar di Rp. 850.000, harga bervariasi di beberapa toko penjual ponsel. 

Sedangkan kelemahan ponsel smart ini yaitu jaringan sinyal belum sampai pada 3G HSDPA, sehingga kalau berselancar internet kecepatan atau speed download/uploadnya agak cukup lama. Selain itu resolusi touchscreen atau layar sentuhnya masih standart yaitu jenis TFT, yang mana tidak begitu responsif dibanding capative touchscreen. Bagi agan2 sekalian yang sudah mempunya ponsel jenis ini, bisa kirimkan sharing ke blog saya Android Murah Samsung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar